Cerita Suasana Salat Jumat di Hengsheng New Energy Material

SUARA-SULSEL.COM – Suasana bulan ramadan di Hengsheng New Energy (HNE) sama seperti perusahaan pada umumnya.

Namun, yang membuat menarik karena setiap salat Jumat bergiliran empat ustaz juga karyawan HNE menjadi penceramah Jumat.

Karyawan HNE Ustaz Juswandi, mengaku suasana sholat jumat betul-betul hikmah bersama karyawan HNE di sekitar lokasi pengolahan nikel atau gedung serba gunung.

“Alhamdulillah hasil musyawarah dengan teman-teman dan dengan izin dari HRD dilakukan sholat jumat di gedung serba guna itu,” kata Juswandi kepada awak media, Senin (18/3/2024).

“Dari awal memang saya sendiri tapi, Alhamdulillah sekarang sudah ada tiga orang jadi sudah empat orang. Jadi kami ganti-gantian. Kami di sana penceramah sekaligus imam di Hengsheng,” tuturnya.

Karena di lokasi pekerjaan cukup berjauhan, khusus untuk sholat lima waktu karyawan sholat di lokasi masing-masing atau di tempat terdekat dari pekerjaannya.

“Jadi untuk gedung serba guna ini digunakan hanya untuk sholat jumat, tapi kalau lima waktu sesuai lokasi masing-masing,” kata ustaz Juswandi.

Menurut Ustadz Juswandi suasana sholat jumat betul-betul hikmah dan dinikmati, apalagi bulan ramadan semua berlomba-lomba untuk meraih pahala di bulan yang penuh berkah dan ampunan.

“Alhamdulillah semua baik sekali dan alhamdulillah berjalan lancar setiap sholat jumat,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *