Bisnis

XL-Disbudpar Diskusi Pariwisata

Bincang santai antara PT. XL dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel
Bincang santai antara PT. XL dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel

Bincang santai antara PT. XL dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel

MAKASSAR, SUARASULSEL.com – PT XL Axiata Tbk (XL) North Region serius mendukung pengembangan pariwisata melalui pengenalan situs pariwisata di Sulawesi Selatan, www.exploresouthsulawesi.com. Potensi wisata di Sulawesi Selatan sangat besar dan perlu didukung oleh seluruh lapisan masyarakat termasuk XL sendiri. Hal itu diungkapkan Vice President (VP) XL North Region, Handono Warih pada Bincang Santai, di XL Center Makassar, Jalan AP Pettarani, Selasa (3/5/2016).

loading...

“Kita punya Toraja, Bulukumba dan Makassar tapi potensi wisatanya belum dibangun secara utuh. XL melihat kesempatan ini dan kemudian memberikan dukungan secara penuh melalui pengembangan dan pengenalan www.exploresouthsulawesi.com kepada seluruh pengunjung Sultan Hasanuddin International Airport,” kata Handono Warih.

Di era digital saat ini, proses distribusi informasi harus disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Website adalah sarana yang tepat untuk mempromosikan wisata Sulawesi Selatan tidak hanya secara nasional tapi juga internasional karena siapapun bisa mengakses.

“Kami ingin agar wisatawan yang datang ke Sulawesi Selatan tidak sekedar berkunjung tapi mereka bisa meng-explore keindahan alam kita, untuk itulah  www.exploresouthsulawesi.com hadir agar siapapun bisa mengakses informasi wisata di Sulawesi Selatan dari mana saja dengan mudah,” kata Kepala Bidang Promosi Disbudpar Sulsel, Devo Khadaffi.

Devo menambahkan, pemerintah Sulawesi Selatan melalui Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan mengharapkan kerjasama seperti ini bisa terus berlanjut ke depannya sehingga seluruh pihak dapat berkontribusi pada pengembangan pariwisata karena begitu banyak hal yang bisa digalih dari pariwisata Sulsel. (*)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

loading...

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top