Bisnis

Taiwan Excellence Rambah Pasar Indonesia Timur

TAITRA Gelar Pameran di Trans Studio Mall Makassar
TAITRA Gelar kampanye Taiwan Excellence di Makassar

TAITRA Gelar kampanye Taiwan Excellence di Makassar

SUARASULSEL.COM – Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) kembali menyasar pasar Indonesia Timur dengan menghadirkan 78 merek dari berbagai perusahaan seperti Acer, Asus, HTC, BenQ, Cyber Power, Mozbii, Transcend, Sakura dalam pameran yang dilaksanakan di Atrium Trans Studio Mall Makassar selama tiga hari yakni tanggal 14 hingga 16 Agustus 2015.

Direktur Taiwan Trade Center Indonesia, Mr. Tony Lin mengatakan, Gunilamp Freedom adalah sebuah lampu dengan “magical colour” dan memiliki 16 juta variasi warna yang bisa disesuaikan melalui aplikasinya. Salah satu produk terbaru dari Taiwan Excellence tahun inia dalah Baby Tableware Gift Set yang memberikan solusi untuk kekhawatiran orang tua dalam menemukan produk yang aman untuk bayi, tidak beracun dan ramah lingkunganserta telah lulus test SGS.

“Makassar adalah kota terbesar dan menjadi pusat perdagangan utama di kawasan Indonesia Timur. Sehingga, kami  menjadikannya sebagai tempat yang tepat untuk membuka kampanye Taiwan Excellence di 2015,” jelasnya, Jumat (14/8/2015).

loading...

TAITRA Gelar kampanye Taiwan Excellence di Makassar

TAITRA Gelar kampanye Taiwan Excellence di Makassar

Menurutnya, Taiwan merupakan salah satu top produsen produk ICT (gadget). Produk ICT yang menakjubkan dari Taiwan Excellence tahun ini adalah Gigastone Smart Battery. Alat ini bisa menggabungkan fungsi wireless router, wireless drive, wireless reader dan mobile power charger. Alat ini memungkinkan pengguna untuk tidak hanya charge device tapi juga share dokumen via wifi antara 6 mobile devices.

“Produk inovatif lainnya tahun ini adalah Hiti Pringo’s portal photo printer yang menjadi Wifi Photo printer pertama di dunia. Printer ini memberikan pengalaman baru bagi pengguna dalam mengedit, mencetak dan berbagi foto,”paparnya, Jumat (14/8/2015).

Mr. Tony Lin menambahkan, Taiwan merupakan salah satu top produsen sepeda dan motor dengan merek terkemuka seperti Strida dan SYM. Strida’s 5.0 White Leather Edition dirancang unik dengan triangular frame untuk erect riding position dan visibilitas terbaik dikelasnya. Sepeda ini juga menggunakan sistem greaseless belt drive system tidak seperti sepeda pada umumnya yang masih menggunakan rantai dan gigi.

Keunikan lainnya sepeda ini yakni dapat dilipat hanya dalam waktu 5 detik. Motor SYM-Maxsym 400i adalah kombinasi dari tenaga mesin yang luarbiasa dan desain yang artistik. Dilengkapi dengan ketajaman lampu ganda pada bagian depan, sehingga dapat menjaga kenyamanan dan pengaturan yang sangat baik bagi pengemudi untuk menempuh jarak jauh.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung produk dan merek Taiwan Excellence. Kami sangat senang berada di kota Makassar untuk pertama kalinya,” terangnya.

Taiwan Excellence telah diadakan di berbagai kota di Indonesia seperti di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Medan termasuk Makassar. (*)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

loading...

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top