Daerah

Relawan ‘Pemimpin Baru’ Semakin Solid

LUTIM3

LUTIM3MALILI, SUARASULSEL.COM – Jelang deklarasi pasangan bakal calon bupati Luwu Timur, Badaruddin Andi Picunang – Andi Baso Makmur, sejumlah relawan dan simpastisan kandidat dengan tagline ‘Pemimpin Baru’ ini semakin solid.

Pasangan ‘Pemimpin Baru’ yang diusung PAN, PKS, PKB dan Hanura ini akan melakukan deklarasi, di Lapangan Mangkutana, Jumat (21/8/2015).

“Pembentukan relawan pemenangan Badar-Baso telah kami lakukan hingga tingkat kelurahan dan desa. Mereka akan berkumpul dalam deklarasi akbar hari Jumat nanti,” jelas fasilitastor pembentukan relawan GARMUDA BARU, Askar saat ditemui di Malili, Sabtu (15/8/2015).

loading...

Askar menegaskan, visi pasangan Badar-Baso yang ingin membawa Luwu Timur sebagai Kabupaten Terdepan, membuat sejumlah simpastisan dan relawan B2 (Badar-Baso) semakin solid.

“Kami melihat keseriusan Pak Badan dan Pak Baso ingin memajukan Luwu Timur. Sehingga kami kami harus wujudkan itu dengan memenangkan Pilkada 9 Desember tahun ini,” jelas Askar.

Askar mengatakan, salah satu bukti semakin solidnya relawan dan simpastian B2 terlihat dalam pertemuan yang dilaksanakannya baru-baru ini yang dihadiri langsung Andi Baso Makmur. Dimana ratusan peserta hadir di setiap daerah.

“Dua hari yang lalu kami melakukan pertemuan relawan dan simpatisan B2 yang difasilitasi Garmuda BARU di 3 lokasi berbeda yakni Desa Baruga yang dirangkaikan dengan pengajian Srikandi Baru, Desa Atue dan Manurung,” jelas Askar.

Sementara Koordinator Garmuda BARU, Yuni mengatakan, kekuatan relawan pemenangan pasangan ‘Pemimpin Baru’ semakin besar. “Kami akan buktikan ini pada deklasri hari Jumat nanti,” tegas Yuni. (*)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

loading...

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top