Headline

Pelangi RR Sajikan Jilbab Syar’i Limited Edition di Clarion

PAMERAN MUSLIM. Baru saja di buka, pengunjung sudah menyerbu stand Pelangi RR.
PAMERAN MUSLIM. Baru saja di buka, pengunjung sudah menyerbu stand Pelangi RR.

PAMERAN MUSLIM. Baru saja di buka, pengunjung sudah menyerbu stand Pelangi RR.

MAKASSAR, SUARASULSEL.comPameran Castle Shop Moslem BRI dirangkaikan dengan Talkshow baru saja dibuka, Minggu 1 Mei 2016 tadi di Hotel Clarion and Convention Makassar. Pembukaan berlangsung meriah. Bahkan terlihat sebelum pembukaan pameran dimulai, tenan telah diserbu kaum hawa pecinta fashion muslim. Pameran ini berlangsung dua hari, dan berakhir Senin 2 Mei 2016.

Ini menggambarkan bentuk antusiasme pengunjunjung terhadap pameran tersebut. Bukan tidak mungkin. Sejumlah tenan menyajikan beragam pakain muslim, termasuk tenan yang dikelola Mahasiwa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Nurul Fajriah.

Nurul Fajriah bukan orang baru dalam bisnis fashion moslem di dunia style. Kepiawaiannya mendesaian dan merancang model pakaian terbaru, membuat butik miliknya menjadi incara para pengunjung. Nurul sudah memulai bisnis ini sejak 2013 silam.

loading...

Berada di loby Hotel Clarion and Convention, Nurul Fajriah memajang berbagai model pakaian muslim miliknya. Dengan brend sendiri ciptaannya bernama ‘Pelangi RR’, tenannya ramai pengunjung.

“Pelangi RR merupakan brand ciptaan sendiri. Kami jual produk ciptaan sendiri. Dan ini sudah banyak digunakan mahasiswa kedokteran Unhas, UMI, dan berbagai kampus lain. Target bisnis masih kamu perempuan. Dan yang pasti, model kami limited edition loh dan harga terjangkau,” kata Nurul Fajriani, Minggu (1/5/2016).

Ditengah-tengah melayani pengujung di tenannya, Nurul bercerita sedikit tentang minatnya berbisnis fashion muslem. Dirinya pun mengaku telah banyak melayani konsumen luar Makassar, se kabupaten/kota di Sulsel. Bahkan dia pun sering ada pesanan dari Bandung, Papua, Timika, hingga ke Kawasan Timur Indonesia.

“Kami sudah ada dua butik, di Kompleks Ruko Pelangi BTP dan Perumahan Villa Mandiri Blok D Nomor 3, Samata Gowa. Kami banyak penjualan melalui pesanan di media sosial (medsos), seperti path, facebook, instagram, line, What’sApp, dan lainnya. Kami menyediakan beragam pakaian muslim, mulai jilbab hingga gamis muslim. Dijamin pemesan akan tampil beda karena kami kerjakan sesuai pesanan,” terang. (nur)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

loading...

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top