News

Pekerja Hotel Suka Tamu Seperti Ini

Pekerja Hotel Suka Tamu Seperti Ini
Pekerja Hotel Suka Tamu Seperti Ini

Pekerja Hotel Suka Tamu Seperti Ini. foto : gofaztrack

SUARASULSEL.COM – Meski tamu hotel telah membayar untuk mendapatkan layanan yang baik dari sebuah hotel, namun mereka bisa melakukan hal sepele yang meringankan kerja housekeeper.

Anna Voss, Hotel Operations Manager di Sydney Olympic Park milik Accor memberikan saran kepada tamu hotel yang dapat meringankan tugas housekeeper dan menjadi tamu yang disukai. Berikut adalah beberapa saran untuk tamu hotel dikutip dari Traveller:

Jangan tinggalkan tas dan pakaian di tempat tidur

loading...

Jika Anda ingin tinggal beberapa malam di hotel, jangan meninggalkan pakaian dan tas di tempat tidur. Anda bisa menempatkannya di sisi kursi atau meja, sehingga housekeeper bisa membersihkan tempat tidur.

Jangan tinggalkan barang-barang di lantai

Jangan meninggalkan beberapa item di seluruh lantai karena akan menyulitkan housekeeper membersihkan lantai. Anda bisa meletakkan sepatu di dalam satu tempat atau di lemari.

Masukkan sampah ke tempatnya

Ini adalah hal yang sepele namun kerap terlupakan. Jika Anda ingin membuang sampah, buanglah ke tempat sampah yang telah disediakan. Hindari meletakkan item-item tidak terpakai di tempat lain, karena housekeeper tidak akan membuangnya jika Anda belum check out.

Letakkan nampan di luar pintu

Jika ingin memakai layanan kamar, letakkan nampan Anda di luar pintu. Anda bisa membuat panggilan untuk memesan layanan kamar dan cukup meletakkan nampan di luar pintu saja.

Jangan buang bubuk teh di toilet

Buang bubuk teh bekas minuman Anda ke tempat sampah, bukan di toilet. Sebab, bubuk teh sangat sulit dibersihkan dari dalam toilet.

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

loading...

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top