oleh

Luthfi Andi Mutty Minta Maaf, Ada Apa ya?

Drs HM Luthfi Andi Mutty 11MAKASSAR, SUARASULSEL.com – Bakal calon Gubernur Sulsel Luthfi Andi Mutty berterima kasih kepada Bupati dan Wabup Bulukumba, Bupati Enrekang, Bupati Tana Toraja, Bupati Toraja Utara, Bupati dan Wabup Luwu Utara, serta Bupati dan Wabup Maros.

loading...

Luthfi Andi Mutty berterima kasih atas sambutan atas roadshow dilakukannya beserta ratusan rombongan pengurus DPW dan DPD Nasdem Sulsel mengunjungi 22 kabupaten kota di Sulsel.

Secara pribadi dirinya mengucapkan terima kasih kepada sejumlah kepala daerah di Sulsel yang memberikan sambutan meriah.

Luthfi Andi Mutty minta maaf jika selama kegiatan roadshow selama empat hari di 22 kabupaten/kota di Sulsel terdapat hal-hal yang kurang berkenaan dihati masyarakat Sulsel.

“Saya minta maaf jika selama ini ada yang kurang dari kami. Semoga kegiatan ini semakin menguatkan kebersamaan dan semangat kekitaan. Hasta la victoria siempre. Sampai jumpa di kemenangan yang abadi,” kata Luthfi A Mutty, Senin (9/5/2016).

Anggota Fraksi Partai Nasdem DPR RI Luthfi A Mutty mengakhir roadshownya keliling Sulsel selama empat hari di Kabupaten Maros, Sulsel, Minggu (8/5/2016) kemarin. (rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed