Headline

Keren, Putra Wabup Bantaeng Pernah Merumput Bersama Tim Artis

Putra Wabup Bantaeng, Ahmad Aswan Alamsyah berfoto bersama Putra Ahmad Dhani, Al Ghazali.
Putra Wabup Bantaeng, Ahmad Aswan Alamsyah berfoto bersama Putra Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Putra Wabup Bantaeng, Ahmad Aswan Alamsyah berfoto bersama Putra Ahmad Dhani, Al Ghazali.

MAKASSAR, SUARASULSEL.com – Masih ingat kapan penayangan perdana film Captain America: Civil War bulan April lalu. Diberitakan dilaman website milik sindonews.com, bulan April 2016 lalu, diberitakan The Walt Disney Studios menggelar Captain America: Civil War Celebrity Match di Lapangan Bola Universitas Pertamina, Jakarta.

Pertandingan persahabatan antara #teamCap (Captain America) vs #teamIronMan yang mana hampir seluruh pemain merupakan artis ibu kota. Dalam pertandingan itu, #teamIronMan menang 1-0 atas #teamCap.

Di kubu bertindak kapten #teamIronMan Vicky Nitinegoro. Di kubu #teamCap bertidak kapten Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dani.

loading...

Captain America: Civil War Celebrity Match bukanlah pertandingan biasa. Kedua tim berlomba demi memenangkan bantuan untuk anak-anak yang membutuhkan melalui kerja sama dengan salah satu organisasi non-profit di Indonesia, YCAB Foundation.

Para selebritas Indonesia mengadu kemampuan untuk memenangkan donasi senilai Rp100 juta dalam bentuk produk dan uang tunai. Nantinya, donasi tersebut akan disumbangkan ke Rumah Belajar YCAB yang tersebar di enam kota di seluruh Indonesia.

Menariknya, banyak tidak mengetahui bahwa dalam pertandingan tersebut, yang mana hampir seluruhnya adalah artis ibu kota, putra Bungsu Wakil Bupati Bantaeng, Ahmad Aswan Alamsyah turut ikut andil dalam pertandingan amal tersebut. Mungkin banyak yang tak mengetahuinya.

Dikutip dari laman akun facebook milik kakanya, Agustiawan (Gusty Tirty NW) terpasang foto adiknya Ahmad Aswan Alamsyah bersama Al Ghazali (Putra Ahmad Dhani). Pada baju berwarna putih bertuliskan Team Captain America.

“Salah satu Team Captain America berasal dari Kabupaten Bantaeng.., Success for my brother Ahmad Aswan Alamsyah,” komentar Gusty di halaman dinding facebooknya, dan meng-up load foto adiknya.

Untuk diketahui, Ahmad Aswan Alamsyah saat ini tercatat sebaggai mahasiswa Jurusan Manajemen di Universitas Bakrie, merupakan putra bungsu Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin. (nur)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

loading...

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top