Daerah

Kader Golkar Harus Jadi Pemimpin di Wajo

Burhanuddin Unru

WAJO, SUARASULSEL.COM – Ketua DPD II Partai Golkar HA Burhanuddin Unru berharap periode berikutnya masih kader golkar yang memimpin di Kabupaten Wajo. Hal itu dikatakan belum lama ini dalam acara buka puasa bersama Partai Golkar.

Andi Burhanuddin Unru yang akrab disapa Abur ini mengaku, tidak akan bisa menjadi bupati untuk periode ketiganya, namun ia berharap agar kader Partai Golkar yang masih memimpin di Wajo untuk periode berikutnya.

“Sudah banyak itu yang turun sosialisasi mengaku akan mengendarai Partai Golkar, pengurus Golkar maupun simpatisan saya minta didengar dan dinilai saja orangnya, sabarmki dulu menentukan pilihanta, karena penentuannya pasti di DPD I,” imbuhnya.

loading...

Pada kesempatan tersebut, Bupati Wajo dua periode ini menyayangkan minimnya kader Golkar yang lolos pada pemilihan kepala desa baru-baru ini, yang hanya berkisar dua persen.”Saya mau periode berikutnya Golkar yang memerintah di Wajo, janganki terpengaruh pada konflik di pusat, kader harus tetap bekerja, biar jadi kepala desa tapi banyakji di partai lain orang Golkar,”katanya.

Burhanuddin Unru tidak lupa memberi apresiasi yang tinggi atas hasil kerja para kader Golkar di pemilihan legislatif yang lalu. Pasalnya, Golkar dianggap berhasil karena mampu menggandakan kursi di DPRD Wajo. “Lumayan peningkatannya, kursi Golkar di DPRD menjadi tujuh, meskipun hampir kalah dari PPP,” pungkasnya.(fth)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

loading...

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top