Bisnis

Jiwasraya Terapkan Konsep Financial Planner

jiwasraya

jiwasrayaMAKASSAR, SUARASULSEL.com – PT Asuransi Jiwasraya (Persero) mengejar perhimpunan premi sebesar Rp460 miliar tahun ini di wilayah Indonesia Bagian Timur. Menggejot target itu, perusahaan asuransi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini menerapkan konsep marketing Financial Planner.

Kepala Bagian Operasional dan Penjualan, Richard N B Rumangit mengatakan, menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) perseroan berupaya beradaptasi dengan menggunakan konsep menjadi solusi dalam perencanaan pemegang polis atau costumer yang diterapkan oleh tenaga pemasaran atau marketing di lapangan.

loading...

“Marketing gunakan konsep financial planner dengan membaca kebutuhan masyarakat ke depan seperti apa, memberikan solusi terhadap kebutuhan keuangan dan asuransi yang cocok seperti apa,” jelasnya dalam acara Jiwasraya IMF 2016 di Hotel Sheraton Makassar, Selasa (3/5/2016).

Konsep ini, lanjutnya, sekaligus sebagai upaya mendorong target perhimpunan premi tahun ini sebesar Rp460 miliar. Angka premi ini tumbuh hingga Rp60 miliar dari realisasi perhimpunan premi tahun lalu Rp400 miliar.

Bersama MarkPlus, Inc, Asuransi Jiwasraya menggelar The 4 th Annual Jiwasraya Indonesia Marketerrs Festival (Jiwasraya IMF 2016) di Makassar dengan tema ” Grow Your Sales Wow Your Servive”. Festifal marketing akbar ini menghadirkan pakar marketing yang berbagi strategi dan pengalaman di perusahaan internasional.

Dalam acara ini diberikan penghargaan Makassar Marketing Champion 2016 dari berbagai sektor industri yang berhasil menerapkan Marketing spirit yang berdampak kepada incom perusahaan, masyarakat dan menjadi tauladan bagi marketer lainnya. (*)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

loading...

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top