Headline

Intip Kecanggihan Andromax R2 dan Andromax E2

volte Andromax R2

volte Andromax R2
SUARASULSEL.com – Smartfren memiliki layanan panggilan telepon voice over LTE (VoLTE) di jaringan 4G LTE. Teknologi VoLTE merupakan teknologi yang mampu mengubah suara menjadi paket data sehingga panggilan telepon mampu dikerjakan melalui koneksi internet. Ponsel keluaran Smartfren yang memiliki ketangguhan bisa menelepon VoLTE yaitu Andrmax R2 dan Andromax E2.

Smartfren Memiliki Layanan Panggilan Telepon Voice Over LTE (VoLTE) di Jaringan 4G LTE Panggilan telepon voice over LTE (VoLTE) bisa dikatakan mirip dengan WhatsApp Call, Skype Call atau Line Call yg bisa dipakai jaringan 3G atau EVDO.

loading...

Smartfren merupan salah satu yang memiliki layanan panggilan telepon voice over LTE (VoLTE). Bedanya dari WhatsApp Call, Skype Call atau Line Call adalah pada teknologi VoLTE, suara yg dihasilkan diklaim Smartfren mampu lebih jernih dari layanan OTT yang lain.

Untuk memakai layanan VoLTE, pengguna harus menggunakan kartu SIM keluaran Smartfren, mengaktifkan layanan tersebut, dan meng-install aplikasi VoLTE Smartfren yg tersedia di Play Store.

Apa saja kelebihan layanan VoLTE?
Panggilan suara dan video yg dikerjakan lewat VoLTE tak memotong kuota data internet. VoLTE dikenakan tarif seperti panggilan suara biasa yg diambil dari pulsa penting dengan tarif Rp 900 per menit.

Bagi pengguna smartphone model Andromax R2 dan E2 dari Smartfren telah menerapkan teknologi VoLTE buat panggilan suara secara default, sehingga tidak perlu menggunakan software tambahan. Sehingga tidak usah memasang lagi aplikasi Smart VoLTE

Aplikasi Smart VoLTE mulai diperlukan bagi mengakses fitur VoLTE apabila pengguna menggunakan kartu SIM Smartfren di ponsel non-Andromax, seperti Samsung Galaxy J1 yg dibundel oleh Smartfren. (*)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

loading...

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top