Headline

IMM Sulsel Sepakat Dorong Ahmad ke DPP

IMM Unismuh

IMM UnismuhMAKASSAR, SUARASULSEL.com – Muktamar XVII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) bakal digelar di Jakarta. Salah satu agendanya adalah pemilihan ketua IMM Pusat periode 2016-2018. Muktamar XVII IMM akan diselenggarakan, pada tanggal 23-27 Mei 2016 di Asrama Haji, Jalan Raya Pondok Gede Jakarta Timur.

Melalui hasil rapat pleno BPH DPD IMM Sulsel menyepakati akan mendorong Ahmad maju dalam pertarungan pemilihan ketua IMM Pusat.

“Kami sepakat akan mendorong kader terbaik IMM Sulsel untuk maju sebagai kandidat calon ketum maupun calon Formatur DPP IMM. Itu sudah diputuskan dalam rapat BPHH DPD IMM Sulsel,” ungkap Ketua Umum DPD IMM Sulsel, Akbar, Senin (9/5/2016).

loading...

Ahmad mengatakan, pihaknya akan serius mengawal Ahmad untuk menjadi nahkoda DPP IMM. “Berdasarkan hasil rapat pleno BPH DPD IMM Sulawesi Selatan, maka kami sepakat akan mendorong kader terbaik IMM Sulawesi Selatan untuk maju sebagai Calon Ketua Umum maupun Calon Formatur DPP IMM,” katanya.

Selain itu, lanjut Akbar, Ahmad ini memiliki track record yang jelas dalam kepemimpinan IMM.

Sekretaris Umum DPDP IMM Sulsel, Abdul Jabbar A mengaku mengenal sosok Ahmad sebagai salah satu tokoh pemuda berpengaruh di Sulsel.

“Saya pernah bersama beliau ( Ahmad ) dalam kepengurusan DPD IMM Sulawesi Selatan periode yang lalu. Ide, Gagasan dan Pergerakannya selalu menjadi solusi dari berbagai persolan yang dihadapi. Selain itu, beliau juga memiliki pola komunikasi yang bagus, baik secara internal maupun eksternal,” ungkap mantan Presudium Nasional BEM PTM Indonesia Timur tersebut.

Jabbar meminta kader IMM Sulsel solid dan all out untuk memperjuangkan Ahmad di arena Muktamar nantinya. “Kami akan memperjuagkan secara organisasi, dan kami akan mengkomunikasikan ke DPD IMM se Indonesia keseriusan kami ini,” katanya. (ev)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

loading...

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top