politik

Demi Kampung Halaman, LHD Tanggalkan Jabatan

Lutfi Halide
Lutfi Halide

Lutfi Halide

SOPPENG, SUARASULSEL.COM – Bakal calon Bupati Soppeng, Lutfi Halide (LHD) punya niat mulia. Setelah mengabdi dan malang melintang sebagai birokrat, Lutfi siap menanggalkan jabatannya sebagai orang nomor satu di Dinas Pertanian Sulsel.

Ia mengaku, kini tinggal punya satu keinginan; mewakafkan diri untuk kampung halamannya, Kabupaten Soppeng. “(Kalau materi) insya Allah, saya sudah cukup. Saya mau pulang kampung dan mewakafkan diri saya. Saya siap menanggalkan jabatanku. Kampung (Soppeng, Red) perlu dimaksimalkan untuk ke depan,” jelas lutfi, Kamis (13/8/2015).

loading...

Pasangan Andi Zurkarnaen Soetomo ini menambahkan, banyak potensi yang perlu dikembangkan di Soppeng. Termasuk, bagaimana memaksimalkan sumber daya manusia (SDA) yang ada.

LHD yang memang kaya asam garam setelah menjabat berbagai posisi strategis di Pemprov Sulsel, mengaku, dengan pengalaman yang dimilikinya, ia berkomitmen untuk membangun daerahnya ke depan.

“Insya Allah, dengan pengalaman saya puluhan tahun sebagai birokrat, dan dengan komitmen untuk maju bersama ke depan, Soppeng kita bisa maksimalkan. Terkhusus, bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Terkait dengan pengalaman, LHD mengaku, telah melihat “dunia” secara langsung. “Saya sudah keliling ke hampir semua belahan dunia. Saya lihat, bagaimana daerah maju untuk kepentingan masyarakatnya. Saya juga merindukan itu (kemajuan) untuk masyarakat Soppeng,” tutup besan Syahrul Yasin Limpo ini. (ris)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

loading...

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top