News

Bayern – United Bahas Perpindahan Di Maria

Bayern - United Bahas Perpindahan Di Maria
Bayern - United Bahas Perpindahan Di Maria

Bayern – United Bahas Perpindahan Di Maria

MUNICH, SUARASULSEL.COM– Klub raksasa Jerman yakni Bayern Munich dikabarkan sudah mulai melakukan negosiasi dengan Manchester United. Negosiasi dilakukan untuk membicarakan proses kepindahan Angel di Maria.

loading...

Sebagaimana diberitakan The Independent, Jumat (3/7/2015), Karl-Heinz Rummenigge sudah melakukan negosiasi dengan chairman United yakni Ed Woodward. Kabarnya, Woodward berniat melepas Di Maria dengan mahar tak kurang dari 50 juta euro atau sekira Rp740 miliar.

Meski demikian, harga tersebut belum disepakati oleh Rummenigge. Pasalnya, Die Rotenhanya bersedia membayar dengan nilai yang lebih murah. Belum diketahui berapa kisaran harga yang bersedia dipenuhi pemegang rekor trofi Bundesliga itu.

Kabar ini tentu cukup mengejutkan para penikmat sepakbola, khususnya pecinta Bayern. Pasalnya, pelatih Pep Guardiola baru-baru ini menegaskan timnya tidak butuh Di Maria, apalagi menukarnya dengan Bastian Schweinsteiger.

“Tidak ada rencana seperti itu. Kami tak membutuhkan tambahan pemain yang memiliki karakter seperti Di Maria saat ini,” kata Guardiola saat itu.

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

loading...

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top