Bisnis

Asosiasi Pengusaha Laundry Sudah Ada lhoo….

usaha laundry kiloanMAKASSAR, SUARASULSEL.com – Bisnis laundry semakin menjamur. Tingginya mobilitas masyarakat perkotaan, menjadi dasar dari bisnis ini. Apalagi masyarakat perkotaan sudah tidak ingin repot lagi cuci pakaian sendiri. Menjemur, melipat dan menyetrika. Semuanya sudah ada layananya di pengusaha Laundry.

loading...

Semakin bertambahnya pengusaha laundry, membuat para bisnismennya ikut memikirkan ide membentuk satu wadah organisasi. Sekarang Sulawesi Laundru Community (SLC) sudah resmi terbentuk.

Hal itu terungkap saat acara diskusi Publik Tudang Sipulung, Minggu 15 Mei 2016, di Makassar.

Ketua SLC, Nasril mengatakan, acara ini dilaksankan untuk mempererat tali silahturahmi kesesama pengusaha laundry. “Ini agar kita sesama pengusaha laundry tidak saling canggung kalau ketemu diluar dan saling sharing mengisi kekurangan untuk sukses bersama”, ucapnya.

Dia mengungkapkan, acara yang digelar seperti, cara merawat mesin laundry agar awet, cara merawat mesin pengering, dan acara diskusi sesama pengusaha laundry. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

loading...

Copyright © 2015 - 2019 suarasulsel.com. All rights reserved

To Top