Headline

ARA Dipastikan Oppo Pimpin Demokrat Makassar

ADI RASYID ALI SE

ADI RASYID ALI SEMAKASSAR, SUARASULSEL.com – Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Makassar, Syarifuddin mengungkapkan jika hingga saat ini belum ada calon kandidat ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Makassar melebihi kans Adi Rasyid Ali (ARA).

“Belum ada kandidat lain, sehingga kansnya untuk terpilih kembali tak terhalang,” kata Syarifuddin, Senin (9/5/2016).

loading...

Menurutnya, Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali dianggap belum menemukan lawan yang setimpal jelang Muscab nanti. Peluang Ara sapaan untuk kembali oppo atau terpilih kembali sangat besar, sebab tidak ada lawan yang ingin menjadi rivalnya kelak.

Walaupun belum mendapat kejelasan perihal digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Sulsel membuat agenda Musyawarah Cabang (Muscab) Demokrat Makassar turut terbengkalai. Padahal waktu pemilihan sudah semakin mendekat.

Sebelumnya, Ketua panitia pengarah (SC) Demokrat Sulsel, Andi Syamsul Alam Mallarangeng mengatakan, agenda Muscab dan Musda kemungkinan besar akan digelar bersamaan.

Syamsul menuturkan, rencana Musda dan Muscab serentak tersebut akan sedianya digelar pada Mei 2016 ini. “Bulan ini insya Allah sudah akan dilaksanakan,” jelasnya. (*)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

loading...

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top