politik

Anak Kandung Perintis Lutim, Siap Menangkan Badar

Foto bersama Andi Odda dengan Badaruddin Andi Picunang di salah satu rumah makan di Kota Makassar, Selasa (1182015)

Foto bersama Andi Odda dengan Badaruddin Andi Picunang di salah satu rumah makan di Kota Makassar, Selasa (1182015)MAKASSAR, SUARASULSEL.COM – Andi Odda yang merupakan anak kandung perintis Kabupaten Luwu Timur almarhum Haji Andi Hasan Opu Tohatta menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan calon Badaruddin Andi Picunang-Andi Baso Makmur pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Luwu Timur tahun ini.

Andi Odda menilai pasangan Badaruddin Andi Picunang-Andi Baso Makmur yang mengusung tagline ‘Pemimpin Baru’ memiliki visi yang sama dengan dengan almarhum ayahnya untuk menjadikan Luwu Timur sebagai kabupaten terdepan.

“Saya siap habis-habisan atau mati-matian untuk memenangkan pasangan Badaruddin Andi Picunang-Andi Baso Makmur pada Pilkada Luwu Timur Bulan Desember nanti,” tegas Andi Andi Odda saat bertemu dengan Badar di Makassar, Selasa (11/8/2015).

loading...

Selain alasan Visi Misi, Andi Andi Odda menjelaskan, Badar merupakan keluarga besar Andi Hasan Opu Tohatta. Sehingga ia menganggap Badar yang telah lama berkiprah di DKI Jakarta sudah saatnya untuk membangun Kabupaten Luwu Timur.

“Saya melihat semua calon bagus, cuma yang paling cocok untuk melanjutkan cita-cita pendiri Kabupaten Luwu Timur. Apa lagi pak Badar masih muda dan sangat berpengalaman,” jelas sepupu Hatta Marakama.

Andi Odda menegaskan siap untuk menggalang suara dari keluarga besar almarhum Andi Hasan Opu Tohatta untuk memenangkan kandidat yang diusung, PAN, Hanura, PKS dan PKB ini.

“Saya akan bentuk tim tersendiri untuk membantu kerja-kerja pemenangan pasangan Badar-Baso,” tutupnya.

Sementara Badar merasa terhormat dengan terus mengalirnya dukungan dari berbagai kalangan termasuk keluarga besar Almarhum Haji Andi Hasan Opu Tohatta. “Ini membuat kami semakin bersemangat untuk berjuang, demi mewujudkan Luwu Timur sebagai kabupaten terdepan,” jelasnya.

Sosok Almarhum Haji Andi Hasan Opu Tohatta, kata Badar adalah putra terbaik bangsa ini serta panutan dan teladan bagi rakyat Tana Luwu. Menurutnya, Haji Andi Hasan Opu Tohatta adalah tokoh yang kharismatik.

“Kami mengenal beliau sebagai sahabat untuk berbagi rasa bagi Wija To Luwu, teman dialog yang cerdas bagi karib dan kolega dalam dunia politik dan pemerintahan, partner yang disegani dan berwibawa bagi para mitra kerja dalam masa pengabdiannya yang sangat panjang,” jelas Badar.

Ia pun menegaskan siap untuk melanjutkan cita-cita Almarhum Haji Andi Hasan Opu Tohatta. “Sebuah kewajiban bagi kami untuk melanjutkan apa yang dirintis oleh beliau,” tegasnya. (ris)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

loading...

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top