Headline

AMAN : Saatnya Makassar Jadi Pusat Pengembangan Seni dan Budaya

sosialisasi-mustama
sosialisasi-mustama

Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada, Andi Mustaman disambut tarian gandrang bulo saat melakukan kunjungan, di salah satu Sanggar Seni di Kota Makassar, Jumat (16/9/2

MAKASSAR, SUARASULSEL.COM – Kota Makassar tak hanya memiliki peran penting di dalam pembangunan ekonomi di Indonesia, khususnya di kawasan Indonesia timur. Makassar juga memiliki budaya seni yang tak kalah dengan daerah bahkan negara lain. Untuk itu, Makassar harus menjadi pusat pengembangan budaya dan seni di Indonesia.

Hal ini disampaikan Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada, Andi Mustaman menyambangi salah satu sanggar seni di Kota Makassar, Jumat (16/9/2016). Kunjungan tersebut bertujuan pengembangan kesenian di Makassar yang dirangkaikan dengan menjalin silaturahmi bersama warga.

loading...
sosialisasi-mustaman-4

Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada, Andi Mustaman memberikan sambutan kepada masyarakat dan pengelola sanggar seni, Jumat (16/9/2016).

Dosen sosial politik ini menjelaskan, saat ini Makassar terus menunjukkan pertumbuhan yang sangat progresif dari berbagai sektor, geliat kegiatan ekonomi sangat terasa.

Selain kondisi sistem Pemerintah yang kondusif, posisi strategis, juga pertumbuhan berbagai ekonomi yang variatif dan daya tarik wisata serta dukungan infrastruktur yang terus dikembangkan.

sosialisasi-mustaman-2

Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada, Andi Mustaman sapa warga Makassar, Jumat (16/9/2016).

“Potensi yang dapat mengantar Kota Makassar dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan bermartabat cukup banyak, khususnya nilai dan budayanya. Untuk itu, Makassar harus memiliki karakter yang tumbuh dari nilai budaya atau kearifan lokal, nilai atau etika masyarakat Makassar yang mengagumkan sebaiknya menjadi spirit dalam pengelolaan birokrasi Pemerintahan,” paparnya. (*)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

loading...

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top