Headline

Al Buruj dan Opick Road Show Religi ke Palopo

opik

opik MAKASSAR, SUARASULSEL.co.id –Operator Travel Haji dan Umrah Al Buruj bakal menggelar Manasik dan Tablik Akbar di Lapangan Gaspa, Kota Palopo, Jumat 20 Mei 2016 mendatang. Al Buruj mendatangkan penyanyi religi Islami, pelantun lagu Obat Hati, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick.

“Tema road show religi bersama Opick yaitu Sejuta Cinta untuk Rasulullah. Setelah selesai acara Manasik dan Tablik Akbar juga dirangkaikan shalat Isya berjamaah. Sehingga jamaah diwajibkan membawa alat shalat,” kata Presdir Al Buruj, H Muh Wadi, Jumat (13/5/2016).

loading...

Dia mengungkapkan, Manasik dan Tablik Akbar ini sekaligus dirangkaikan dengan peresmian kantor cabang Al Buruj di Kota Palopo. Disamping sejumlah program promo diberikan Al Buruj bersama Garuda Indonesia. Jamaah yang mendaftar 4 orang gratis 1. Fasilitas bintang lima. Harga bintang tiga. Program ini untuk mencukupi kuota 3000 jamaah. Pemberangkatan bulan desember 2016. Ada juga program Sang Khalifah harga relatif murah, tetapi kualitas.

“Kehadiran Opick di Kota Palopo spesial kami hadirkan untuk masyarakat Luwu Raya. Ini juga sebagai rasa syukur kami atas peresmian kantor baru Al Bujur di Palopo. Dalam waktu dekat ini, ada dua kantor cabang resmi kami buka yaitu di Palopo dan Pinrang. Kami ingin berbagi kebahagiaan bersama Opick dan masyarakat Luwu Raya,” kata Wadi.

Wadi menjelaskan, agenda religi ini setiap tahun dilakanakan. Tahun lalu di Sorowako, Luwu Timur. Kehadiran Al Buruj di wilayah Luwu Raya untuk memperluas jaringan bisnis. Disamping itu juga untuk memudah pelayanan dan peningkatan pelayanan mutu bisnis di daerah. (nur)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

loading...

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top